Hub Kami : Jasa Ganti Kain dan Kulit Sofa Bekasi
Senin - minggu : 07.00 - 21.00

Service Sofa Bekasi,Murah Mulai 600/Seat

Jasa Service Sofa Bekasi-iqbal Sofa Garansi 6 Bulan Terpercaya & Termurah
Hubungi Kami Sekarang.

Bosan dengan tampilan sofa lama Anda? Ingin mengubahnya tapi sayang untuk membuangnya karena masih dalam kondisi yang cukup bagus. Harganya yang mahal juga menjadi pertimbangan untuk tidak buru-buru menyingkirkan sofa lama Anda.

Nah, jika ingin mempercantik tampilan sofa Anda agar nampak seperti baru, sebenarnya ada beberapa cara, yaitu :

Membungkus Sofa dengan Slipcover

Ibarat sarung bantal, slipcover adalah sebutan untuk sarungnya sofa. Banyaknya ragam warna dan motif slipcover saat ini akan memudahkan Anda dalam memilih mana yang sesuai dengan karakter interior rumah. Selain lebih murah, cara ini juga sangat praktis untuk menyembunyikan kerusakan pada permukaan sofa dan menghasilkan pesona yang tampak baru. Penggunaan slipcover ini pun terbilang sangat gampang, yakni cukup dengan membungkus sofa tersebut. Dengan kemudahan penerapannya ini memungkinkan slipcover bisa lebih rutin dicuci sehingga kebersihannya semakin terjaga.

Mengganti Cover Sofa

Jika kerusakaan body sofa Anda sudah cukup parah, membungkusnya dengan slipcover saja tidak cukup. Anda perlu mengganti cover sofa tersebut secara permanen agar kualitas busanya tetap terjaga. Perlu diingat, apabila sofa yang rusak tersebut bermerk mahal, sebaiknya Anda mengganti cover dengan bahan yang sama seperti sebelumnya. Hal ini dilakukan agar keorisinilan sofa tetap terjaga sehingga nilai sofa tersebut tidak menurun. Sebagai contoh, jika sebelumnya sofa yang Anda miliki dilapisi dengan bahan beludru warna putih gading, maka jangan pernah menggantinya dengan bahan kulit. Wajib bagi Anda untuk menggantinya dengan bahan beludru berwarna putih gading dengan kualitas yang sama.

Memberikan Finishing Ulang


Teknik refinish bisa Anda terapkan pada bagian lengan dan kaki sofa yang umumnya terbuat dari kayu. Pemberian sentuhan baru ini bertujuan untuk mengembalikan pesona pada permukaan kayu lama yang tampak usang. Biasanya, bahan yang digunakan sebagai refinish ini adalah plitur agar permukaan kayu kembali mengkilap. Dengan lengan dan kaki sofa yang tampak baru, seluruh bagian sofa pun ikut terlihat seperti baru juga.

Mendesain Ulang Bentuk Sofa

Teknik redesign dilakukan dengan jalan mengubah bentuk sofa tersebut sehingga terlihat berbeda daripada sebelumnya. Sebagai contoh, Anda bisa menghilangkan lengan suatu sofa atau menambahkan ukiran pada kerangka kayu sofa. Dengan perencanaan yang tepat, cara ini tidak hanya akan mempercantik desain sofa saja, tetapi juga membuat penampilannya lebih menarik daripada bentuk sebelumnya.

Kami adalah workshop yang bergerak di bidang jasa perbaikan dan pembuatan kursi/sofa di Bekasi,pada awalnya Sejak kami membuka jasa service kursi sofa di Bekasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan/costumer dalam memperbaiki kursi/sofa di perumahan, kantor,cafe,gedung pemerintahan,dll terutama di wilayah Bekasi dan sekitarnya mendapat sambutan baik dari para costumer kami karena kami mengutamakan kerapihan,tepat waktu dan profesionalisme serta bergaransi untuk menjamin kualitas pekerja kami.

Jasa Service Sofa adalah penggantian komponen sofa yang lama dengan yang baru, baik sebagian maupun keseluruhan.
Kami menerima jasa perbaikan berbagai kursi & sofa Untuk menata interior meubel anda kami siap membantunya, yang ditangani tenaga ahli dan profesional yang siap kerja di tempat atau dibawa ke tempat kami.

Tujuan dari Reparasi sofa tentu saja untuk memperbaiki penampilan sofa karena rusak atau pudar. perbaikan  Sofa biayanya tentu lebih hemat dari pada membeli Sofa baru, dengan reparasi sofa maka sofa lama akan terkesan menjadi baru kembali.bahkan lebih nyaman dari pada ditoko karena bahan sesuai kita inginkan

Setiap perbaikan sofa yang kami kerjakan mulai dari pembongkaran, penguatan rangka, penambahan single ban, merapikan busa lama dan penambahan busa baru, dengan jahitan bahan yang rapih membuat sofa lama menjadi seperti baru kembali.

dapat dilakukan pada berbagai macam jenis sofa ataupun kursi selama komponen pengganti tersedia. Bila komponen sofa tidak tersedia maka dapat dilakukan modifikasi untuk mengembalikan sofa anda. Tampilan mungkin akan sedikit berbeda namun tidak terlalu sama.

Jasa layanan Reparasi kami diantaranya:
Jasa Service Sofa Reparasi Sofa Service Kursi Ganti Kain Sofa Ganti Kulit Sofa Perbaikan Sofa Tambah Busa 
Membuat sofa baru dengan bermacam macam model terbaru sesuai keinginan anda

Kami juga menyediakan bahan bahan kualitas lokal/import/export diantaranya :

Ateja

Regency

Hikaron

oscar imitasi

semi kulit

kulit lapaloma

sipon

vania

mb-tech dan lain-lain

illustrasi perhitungan ongkos service sofa.Contoh : sofa 1 set dengan (2+1+1) terdiri dua dudukan + satu dudukan + satu dudukan, total menjadi 4 dudukan.Ongkos pengerjaan : Rp.150.000,-/dudukanHarga bahan oscar/kain : Rp. 35.000,-/meterRata2 pemakaian bahan : 5 meter/dudukan x 4 (total dudukan) = 20 meterPerhitungan Biaya service adalah := (Ongkos x jumlah dudukan) + (Harga bahan x Jml Pemakaian)= (150.000 x 4) + (35.000 x 20)=6 00.000 + 700.000= Rp 1.300.000,-

Jasa Bikin Baru Sofa di Bekasi
kami Jasa Service Sofa yang bergerak di bidang jasa perbaikan kusi, sofa dan furniture serta pembuatan sofa di Bekasi dengan ditangani tenaga kerja yang berpengalaman dan spesialis di bidang jasa pembuatan sofa

kami menawarkan jasa pembuatan sofa untuk keperluan rumah, kantor, apartemen, hotel dan lain lain.

Jasa layanan berbagai macam bentuk sofa diantaranya:


sofa 3.2.1

sofa sudut L

sofa minimalis

sofa bed

sofa recliningsofa puff/kotakdll.

dengan kualitas bahan dan busa no 1 plus komponen di dalamnya.
masalah harga bisa langsung cek buktikan sendiri,karena kami tidak mengeluarkan biaya oprasional toko yang sangat besar kami langsung workshop dan tidak melalui tangan kedua dan ketiga serta dalam pembuatanya bahan,warna serta ukuranya anda akan lebih puas karena sesuai dengan keinginan.

kami tidak stok barang tapi kami menerima pemesanan sofa berbagai tipe sehingga kelebihan kami buat anda adalah:
model sofa dapat dicocokan dengan interior tempat anda ukuran dapat sesuai dengan keinginan ,jadi sofa yang anda pesan tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.model/gambar sofa dapat dari kami atau anda punya model/gambar sendiri.
dengan perbandingan perbandingan tersebut anda akan lebih puas karena kualitas dan kuantitas yang sama,anda dapat mempercantik interior tempat anda,yang sesuai harapan

Bagikan artikel ini..!!
Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa service kami.Siap melayani anda untuk sekedar sharing atau pemesanan jasa kami 14/7.
Hubungi Kami